Saturday, December 15, 2018

Jok Mobil Bawaan Pabrik Mudah Berjamur Tidak Baik Untuk Kesehatan


Tidak sedikit pemilik kendaraan mobil yang tidak puas dengan jok bawaan pabrik. Alhasil mereka mengubah agar dapat tampil beda sesuai keinginan dan tentunya karena kebutuhan untuk menjaga kesehatan pengguna mobil tersebut . 

Jual Cover Jok Mobil
Cover Jok Mobil Berkualitas . - @abinayajok


Jok mobil bukanlah komponen yang tanpa masalah. Selain faktor usia, jok mobil juga butuh perawatan. Beragam masalah yg bisa terjadi pada jok mobil bawaan pabrik, salah satu contoh nya adalah MUDAH BERJAMUR .


Jual Cover Jok Mobil

Tidak sedikit pengguna dan pemilik mobil yang sering melakukan aktifitas makan dan minum di dalam mobil mereka. Terlebih lagi mobil keluarga yang memiliki anak-anak. Makan dan minum dalam mobil tentu sudah menjadi hal yang biasa. Umumnya saat akan mengantar anak sekolah atau saat dalam perjalanan panjang kala liburan.

Makanan dan tumpahan dari minuman yang berserakan di kabin atau jok mobil sangat berpotensi untuk membuat jamur gampang berkembang biak. Apalagi jika ditambah dengan kondisi kabin yang cukup lembab dan memiliki kadar air cukup tinggi.
Penyebab jok dan kabin mobil menjadi lembab sendiri dapat dikarenakan oleh beberapa faktor. Yang paling utama adalah karena pemilik atau penumpang sering masuk ke dalam kabin mobil dengan kondisi basah, misalnya habis kehujanan. Apalagi jika ditambah mobil anda menggunakan karpet dasar yang memiliki bahan penyerap air. Tak heran jika kemudian karpet akan menyerap air yang ada pada alas kaki dengan cepat dan meningkatkan kadar air dalam kabin.




Jual Cover Jok MobilFaktor lain yang merupakan penyebab jok dan kabin mobil menjadi lembab adalah adanya kebocoran pada karet jendela atau pintu mobil. Hal ini disebabkan karena karet jendela dan pintu yang sobek atau juga getas / kering sehingga tidak dapat menyegel kabin mobil dengan sempurna. Dalam kondisi ini, air hujan yang menerpa mobil akan mudah untuk masuk dan menetes ke dalam kabin mobil. Selain meningkatkan kelembaban, air yang merembes pada door trim juga berpotensi menjadi tempat tumbuhnya jamur.





             Sebenarnya banyak sekali alasan kenapa kita harus mengganti sarung jok mobil . Salah satunya karena kebutuhan , banyak orang beranggapan bahwa mobil mereka adalah rumah kedua , tempat dimana kita berada hampir sepanjang hari . Tempat dimana kita seringkali membawa teman teman kita pada saat mau berkumpul bersama , dan yang paling sering adalah tempat kita membawa keluarga kita liburan saat akhir pekan .



UTAMAKAN FAKTOR KESEHATAN ANDA ...



        Mengapa faktor kesehatan menjadi yang utama dalam mempertimbankan perlu tidaknya mengganti sarung jok mobil hal ini disebabkan karena sarung jok bisa memicu alergi, asma, dan alergi lainnya yang bisa disebabkan oleh sarung jok kain yang bermula dari tumpahan sisa makanan, minuman, body lotion, dan lain lain. Belum lagi kalau sampai menimbulkan bau dan menyebabkan timbul penyakit-penyakit yang lain. 


Jual Cover Jok Mobil


No comments:
Write comments

Ads

Visitor