Saturday, December 15, 2018

Alasan Mengapa Kamu Perlu Mengganti Sarung Jok Mobil

Jual Cover Jok Mobil
Cover Jok Mobil Bahan Berkualitas . - @abinayajok



Berikut adalah 3 alasan utama mengapa mengganti sarung jok dianggap perlu:


1. Kesehatan

Mengapa faktor kesehatan menjadi yang utama dalam mempertimbangkan perlu tidaknya mengganti sarung jok mobil hal ini disebabkan karena sarung jok bisa memicu alergi, asma, dan alergi lainnya yang bisa disebabkan oleh sarung jok kain yang bermula dari tumpahan sisa makanan, minuman, body lotion, dan lain lain. Belum lagi kalau sampai menimbulkan bau dan menyebabkan timbul penyakit-penyakit yang lain.
 
2. Selera

Faktor kedua yakni selera. Banyak orang membeli mobil dengan sarung jok bawaan yang sangat standar bahkan memiliki design yang sama sekali tidak disukai oleh mereka. Dengan mengganti sarung jok, mereka tidak hanya bisa memilih warna dan material yang diinginkan, tapi juga design atau pola dari sarung jok tersebut. Hal ini membuat mobil memiliki karisma atau karakter yang jauh lebih sesuai dengan jiwa pemiliknya.


3. Kenyamanan

Sudah diakui secara umum, sarung jok bawaan pabrik bukan hanya kurang nyaman tapi juga terkadang menimbulkan kesan panas karena tidak memiliki sirkulasi udara yang baik selain memang materialnya menyimpan panas tubuh. Jadi meskipun sudah menyalakan AC, tetap saja bagian badan yang menempel dengan jok tekesan panas dan gerag. Dengan mengganti sarung jok, pelanggan bisa meningkatkan tingkat kenyamanan duduk dalam kendaran.


4. Lifestyle atau Gaya Hidup

Nomor kesekian adalah karena style dan gaya hidup. Ada beberapa konsumen yang tidak pernah mau mengganti jok mobil mereka dengan "bahan kulit sintetis", hanya mau memakai "pelapis jok kulit genuine", kenapa? karena kebutuhan gaya hidup, faktor kemewahan dan sosialita, banyak juga yang ingin desain jok dan model jok mereka lain dari yang lain untuk tampil beda diantara teman-teman, ada yang karena ikutan club dan kontes, dan ada yang menggantinya hanya karena hobi.

 
Tidak sedikit pemilik kendaraan yang tidak puas dengan jok bawaan pabrik. Alhasil mereka mengubah jok mobil agar dapat tampil beda sesuai keinginan. Nah, tentu menarik untuk mengetahui keunggulan dari jok yang bukan bawaan pabrik.
Jok bawaan pabrik biasanya akan disimpan dan kembali digunakan saat mobil hendak dijual. Hal itu untuk mempertahankan tingkat orisinal kendaraan, terlebih untuk mobil antik.
"Lebih mudah dibersihkan kalau jok yang sudah diganti. Apalagi kalau bawaan pabrik itu dari kain, susah dibersihkan dan gampang berdebu. Kalau diganti joknya pasti lebih mudah dibersihkan karena bahannya memang didesain seperti itu," ujar Eppy.
Selain itu, Eppy juga mengatakan bila penggantian jok tentu dapat meningkatkan kenyamanan selama berkendara, sehingga pengemudi tidak mudah lelah. 
Jual Cover Jok Mobil

No comments:
Write comments

Ads

Visitor